DepokNews- Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Depok, Elly Farida masuk nominasi lima besar penerima penghargaan atas karya, prestasi, dan dedikasi guru PAUD. Ajang penghargaan tersebut diadakan oleh PAUD Institute, pada ajang PAUD Institute Award 2021.

Bunda Elly sapaannya mengatakan, mereka yang masuk dalam nominasi tersebut sebelumnya telah dilakukan penapisan. Di antaranya uji data, pengalaman, serta kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Bunda PAUD. 

“Dia melihat kiprah saya, kegiatan saya, ide-ide yang selama ini saya bangun,” katanya, Selasa (16/02/21). 

Lanjut Elly Farida, dalam ajang ini dirinya tidak memiliki target khusus. Sebab, baginya, menjadi Bunda PAUD Kota Depok merupakan sebuah tugas dan kewajiban. 

“Tanpa beban, tapi saya berusaha untuk selalu melakukan yang terbaik dari semua persembahan yang saya lakukan,” jelasnya.

Dirinya menuturkan, saat ini pihaknya tengah melembagakan Pos PAUD yang ada di setiap Posyandu menjadi Perkumpulan Pos PAUD Indonesia. Dikatakannya, Perkumpulan Pos PAUD Indonesia baru terdapat di Kota Semarang dan Kota Depok. 

“Ke depan ada rencana bekerja sama dengan beberapa lembaga untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas mereka,” pungkasnya.