Wah Ternyata Bule Paling Tidak Suka Dengan 6 Makanan Ini

Posted on

Depoknews.id, Depok – Bagi sebagian orang Indonesia bahkan hampir seluruh orang Indonesia, buah durian adalah buah yang paling enak dan memiliki aroma yang khas untuk dinikmati.

Namun untuk orang bule durian justru disebut sebagai buah paling bau sedunia. Karena baunya yang sangat menusuk mereka sudah enggan jika disuruh mencicipinya. Apalagi daging buah durian yang lembek semakin membuat mereka tidak nafsu makan.

Dikutip dari berbagai macam sumber, inilah 7 makanan yang tidak disukai oleh orang bule:

1. Durian

 

Bagi orang Indonesia durian bisa disebut sebagai kenikmatan dunia namun untuk orang bule durian justru disebut sebagai buah paling bau sedunia. Karena baunya yang sangat menusuk mereka sudah enggan jika disuruh mencicipinya. Apalagi daging buah durian yang lembek semakin membuat mereka tidak nafsu makan.

2. Jeroan

Bagi kebanyakan orang luar terutama Eropa dan Amerika mereka hanya mengkonsumsi dagingnya saja dari sapi atau ayam. Sementara jerohannya akan dibuang karena tidak layak dimakan. Oleh karena itu orang bule akan merasa aneh jika menemukan hidangan seperti ati ampela, paru atau babat di Indonesia dan tidak mau memakannya.

3. Jengkol

Jengkol mempunyai dua jenis pendapat dari Indonesia. Ada yang tidak suka namun juga ada yang ngefans berat karena citra rasanya yang kenyal dan gurih. Orang bule jelas menolak jengkol karena baunya yang menyengat, apalagi setelah makan bau itu akan masih tersisa di mulut, big no deh buat para bule.

4. Kikil atau Cingur

Pecinta rujak pasti deh semua tahu kalau kikil atau cingur menjadi daya tarik yang paling dicari. Namun saat orang bule tahu jika kikil atau cingur merupakan bagian dari hidung kerbau, mereka akan langsung bergidik ngeri, apalagi melihat bulu-bulunya yang masih panjang, hiiii bener-bener bikin gak nafsu makan deh.

5. Ceker Ayam

Menyantap ceker ayam dengan bumbu yang pedas tentu menjadi kenikmatan tersendiri bagi para pecinta kuliner di Indonesia, khususnya yang tingga di Depok dan Cibinong, kuliner seperti ceker ayam sering kita temukan di beberapa kedai di kawasan Pemda, Pakansari, Cibinong. Namun bagi orang bule mereka kebanyakan tak bisa menyantapnya mengingat ceker adalah bagian kaki dari ayam yang dinilai tidak higienis untuk dijadikan santapan.

6. Nangka

Sama halnya dengan durian, alasan orang bule tidak suka dengan buah nangka adalah nangka mempunyai bau yang sangat menyengat. Belum lagi membukanya juga sulit membuat orang bule tidak memasukkan nangka sebagai buah favoritnya.