Deddy Mizwar (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)
DepokNews- Kota Depok dijadikan target peraihan suara atau lumbung suara untuk kemenangan pasangan nomor urut 4, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi, dalam Pilgub Jabar 2018. Selain Depok, Kota Bogor, Sukabumi, dan Cianjur turut dijadikan lumbung suara.
“Ini menjadi salah satu target utama kita untuk meraih dukungan. DPT di tiga wilayah tersebut sekitar 9 juta pemilih lebih,” kata Demiz sapaan Deddy Mizwar, usai Bukber bareng warga Rangkapanjaya, Sabtu (19/5/2018).
Dalam survei terakhir, kata Demiz, selisih
kemenangan dengan pesaing terberatnya, yakni pasangan “Rindu” mencapai 11 persen. Usaha ini juga harus ditunjang dengan gerakan mesin partai pengusung dan pendukung hingga
daerah-daerah pelosok.
“Mesin partai sekarang optimal. Dari hasil survei kami trendnya positif selirihnya hingga 11 persen, semoga tidak ada halangan apapun. Kita siap menerima kemenangan atau kekalahan,” tukasnya.
Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus mengatakan elektabilitas Demiz di masyarakat cukup baik. Apalagi seorang artis dan incumbunt, yang sekarang masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Jabar. Serta, tidak pernah terlihat di publik terkena kasus, sosok yang agamis dan semoga meningkat.
“Kami agendakan Demiz bukber dan salat tarawih bareng warga. Pada Hari Sabtu di Rangkapanjaya dan Tapos, sedangkan Minggu di Beji dan Cimanggis,” jelas Edi.
Edi berharap dengan turunnya Demiz langsung ke warga, dapat meningkatkan suara di Pilgub Jabar 2018. Animo masyarakat pun sangat baik, pertanda Demiz dikenal dan diterima.
“Kita buat suasana santai, malah pulang tarawih pada minta foto bareng semua,” tutup Edi.(mia)