Buka Rakornas PKS, Sohibul Imam Sebut Pejabat Publik di Pusat dan Daerah Adalah Aset Besar

DepokNews- Presiden PKS Sohibul Iman dalam Rakornas mengatakan, bahwa pejabat publik di pusat dan daerah adalah aset besar. Mereka yang akan menjadi pemimpin di Indonesia dan membawa perubahan adil sejahtera dan bermartabat.

“Mereka-mereka inilah aset PKS untuk membawa perubahan bagi negara,” ujar Sohibul.

Sohibul juga mengatakan bahwa Anis Baswedan dan Sandiaga Uno sudah seperti keluarga sendiri. Meski kadang memanggil dengan sebutan gubernur.

“Mudah-mudahan apa yang dirasakan pilkada bisa dilanjutkan kedapannya, khususnya bisa ganti petahana,” jelasnya.

Selain itu, banjir pun masuk dalam topik bahasa. Sohibul mengaku banjir membawa duka bagi warga. Seperti di Kalimantan Tengah, Sumbar, Riau ada empat orang korban. Bencana terjadi di 23 titik, dimana 13 longsor dan 10 banjir.

“Kita sama-sama berduka semoga mereka yang dapatkan musibah diberikan ketabahan,” ucapnya.

Rakornas sendiri untuk membentengi progja, pahami, rumuskan langkah dan susun strategi dan di implementasi. Serta koordinasi antar satu sektor. Dalam rakornas ini, hasil dokumen kebijakan berupa renja anggaran tahunan yang dielaborasi. Tahun ini adalah tahun pengokohan setelah kemarin konsolidasi penguatan. PKS kokohkan dalam khidmad untuk rakyat.

“Kemarin giat banyak orientasi banyak internal. Sekarang tekadkan program akan lebih banyak pada pelayanan masyarakat. Dengan kerja keras banyak masyarakat yang kemudian memberikan kepercayaan pada kader, baik di legislatiif dan eksekutif,” tutup Sohibul.(mia)