Walikota Depok, KH. M. Idris menerima plakat dari Ketua Apindo Depok dan di dampingi Ketua Apindo Jawa Barat (istimewa)

DepokNews — Walikota Depok Mohammad Idris membuka Musyawarah Kota (Muskot) IV Dewan Pimpinan Kota (DPK) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Depok di Hotel Bumi Wiyata, Kamis (26/04/18).

Muskot kali ini mengusung tema Memperkokoh Soliditas Pengusaha untuk menciptakan iklim usaha yang kondusif dan hubungan idustrialis yang harmonis. Ketua Panitia Muskot, Rafiudin melaporkan bahwa Muskot IV ini merupakan amanat AD/ART. “Selain Muskot, pemilihan Ketua DPK Apindo Periode 2018-2023 juga akan dilaksanakan. Begitu juga dengan program kerja lima tahun kedepan akan disusun,” katanya.

Saat membuka Muskot, Pemimpin Kota Depok berharap Apindo bisa merevitalisasi dan menyegerkan kembali perekonomian di Depok. “Selamat bermusyawarah, semoga menghasilkan keputusan-keputusan yang bermanfaat bagi kemajuan Depok. Semoga Apindo bisa menjadi lokomotif bagi perkembangan perekonomian,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Idris berpesan kepada DPK Apindo Depok untuk tetap dan selalu solid, professional, dan proporsional. Ia juga meminta DPK Apindo untuk selalu bersinergi dan berbagi sesuai dengan kapasitasnya, sehingga bisa berkolaborasi dalam membangun Kota Depok.

Pembukaan Muskot dihadiri oleh Ketua Apindo Jawa Barat, Ketua Apindo Bekasi dan Bogor, Ketua Kadinda Depok, H. Miftah Sunandar, pengurus SBSI dan SPSI Depok, Kadinas Perindag Kota Depok, dan Kadis Naker Kota Depok, Kapolsek Beji dan undangan lainnya.