Buah Belimbing Warnai Promo Makanan & Minuman Di Hotel Santika Depok

Posted on 711 views

DepokNews — Menyambut ulang tahun Kota Depok ke 19 , Hotel Santika Depok ikut memeriahkan dengan menyajikan menu spesial. Menu spesial ini dikreasikan dengan buah yang belum banyak digunakan dalam memasak yaitu buah Belimbing. Sebagai ikon Kota Depok Belimbing menjadi  pilihan Hotel Santika Depok sebagai bahan utama untuk promo Kafe Anjani di bulan April ini. Dengan memberikan inovasi terbaru Hotel Santika Depok menyajikan Menu Entog Belimbing Kalio.

Entog Kalio ini memiliki daging yang empuk dan tidak amis yang disajikan dengan nasi, bakwan goreng dan asinan Belimbing yang di campur dengan asam. Entog Belimbing Kalio ini dapat dinikmati di lantai 3 Hotel Santika Depok di Kafe Anjani dengan harga Rp. 65.000,-nett.

Selain menu Entog Belimbing Kalio Kafe Anjani juga menyajikan minuman segar yaitu Starlight dimana perasan air belimbing yang dicampur dengan sirup leci. Disini rasa lecinya terasa, belimbingnya juga dominan. Warnanya kuning dan nikmat disajikan dalam keadaan dingin. Starlight dapat di nikamati hanya dengan harga Rp. 30.000,-nett

Tidak hanya promo bulanan , Hotel Santika Depok memeriahkan ulang tahun Kota Depok dengan  memberikan diskon sebesar 27% untuk tamu yang akan makan ala Carte di Kafe Anjani, diskon ini berlaku hanya pada tanggal 27 April 2018.  Nikmati cita rasa masakan tradisional di Hotel Santika Depok.