Brimob Berikan Penganugerahan Warga Kehormatan

Posted on 603 views

DepokNews– Komandan Korps (Dankor) Brimob Polri, Irjen Polisi Rudy Sufahriadi memberikan penganugrahan Warga Kehormatan (Wahor) kepada sejumlah perwira tinggi (Pati) sekaligus menggelar Media Gathering di Lapangan Utama Mako Korp Brimob Polri Kelapa Dua, Cimanggis, Kota Depok,Rabu (28/2).

Para Pati yang mendapat penganugerahan Wahor tersebut yaitu Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Drs. Setyo Wasisto, Kapuskeu Polri, Brigjen Pol Drs. Bambang Giri Arianto Kabiro PID Div Humas Polri, Brigjen Polisi Drs Anas Msi, Kepala Biro Multimedia Divisi Humas Polri, Brigjen Polisi Drs Rikwanto SH. M.Hum, dan Karo Penerangan Div Humas Polri, Brigjen Polisi M.Iqbal Sik.

Kepada warga kehormatan Brimob yang telah diberilan penghargaan merupakan ikut memberikan perhatian jasa pengembangan Korp Brimob Polri sebagai pemanggu tanggung jawab dalam negeri khusus dalam penangkalan kejahatan organisasi senjat api dan bahan peledak.

Sementara itu untuk Satuan Pusat Keuangan Polri, juga telah ikut membangun jajaran dalam mengatur keuangan yang baik di dalam Brimob.

“Kami berterima kasih kepada para Wahor yang telah ikut membangun Brimob sebagai anggota Polri berposter militer dalam menjaga keamanan dalam negeri sifatnya itensitas kejahatan tinggi,”tuturnya.

Saat ini kita mempunyai jumlah personil sekitar 40.500 anggota. Diharapkan kedepan dapat lebih meningkatkan kinerja dan kultur yang terus membaik. Sekaligus dapat membantu mendorong kepercayaan Brimob Polri di masyarakat.

Sementara itu salah satu perwakilan dari media, Sidartha Agung akrab dipanggil Agung ini mengungkapkan kedekatan antara wartawan dengan Brimob diharapkan dapat terjaga dan berjalan baik.

Beberapa waktu dari masa kemasa pergantian Dankor Brimob perolehan peliputan pemberitaan dalam beberapa kasus isu nasional seperti teroris atau kasus korupsi dalam peliputan sangat sulit mengambil gambar.