DepokNews – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kota Depok sukses mengadakan acara Sekolah Pra Nikah dengan tema “Don’t Worry To Get Married”. Kegiatan ini dilaksanakan melalui zoom meeting pada hari Minggu (26/9/21).

Acara ini menghadirkan dua narasumber yakni Kurnia Widhiatuti selaku Kabag KPAK BPKK DPD PKS Kota Depok sekaligus Penggagas Gerakan 1000 Keluarga Pecinta Rasulullah dan Dodi Hidayatullah selaku Tim Adam Musik, Islamic Influencer dan Youtuber.

Acara ini dihadiri lebih dari dua ratus peserta dan berlangsung dengan khidmat. Acara berlangsung sejak pukul 08.00-12.00 WIB. Peserta yang beruntung pun mendapatkan hadiah menarik dari panitia.

“Semoga apa yang kita pelajari hari ini, apa yang disampaikan oleh Bunda Kurnia dan Kang Dodi bermanfaat dan dapat diterapkan. Ingat pesan Kang Dodi nikah adalah ibadah maka jangan cemari ibadah itu dengan hal-hal yang mendatangkan murkanya Allah, laluilah pernikahan dengan jalan yang baik,” ujar moderator ketika penutupan acara.