DepokNews–SPPK (Sie Perempuan dan Ketahanan Keluarga) DPC PKS Cimanggis mendapat kunjungan dari BPKK ( Bidang Perempuan dan Ketahan Keluarga) DPD Kota Depok dibawah pimpinan Iin Nur Fathinah yang juga Aleg Prov Jawa Barat.


Kunjungan yang berlangsung pada hari Jumat ini dilaksanakan di Aula Rumah Perduli Jalan RTM – Kelapa Dua Tugu, dan dihadiri para Ketua UPKK (Unit Perempuan dan Ketahanan Keluarga) dari berbagai kelurahan di Kecamatan Cimanggis – Kota Depok.
Dalam sambutannya Ketua SPKK, Sulistyowati berharap pertemuan ini dapat membahas dan mengkoordinasikan bagaimana mengoptimalkan kerja kerja PKS dalam memberi pelayanan terbaiknya kepada masyarakat, melalui kegiatan-kegiatan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) yang tersebar ditiap kelurahan.


“Lewat program RKI ini, kader kader Perempuan PKS terdidik untuk aktif melayani masyarakat, bisa lebih terarah dan optimal dalam penyelenggaraan pelayanan masyarakat. Program program yang diberikan memang menyentuh lapisan masyarakat dan tentu diharapkan menjadi solusi kebutuhan mereka. Karena itu kami berharap titik titik RKI ini bisa lebih menyeluruh didirikan agar pelayanan kemasyarakatan yang dilakukan kader kader PKS juga bisa optimal dan merata.” demikian harapan Ketua SPKK kec Cimanggis, ucap Sulistyowati.


Ketua BPKK PKS Kota Depok, Iin Nur Fathinah menambahkan agenda tersebut untuk menyamakan sinergitas program kerja BPKK/RKI DPD sesuai potensi RKI Kecamatan. Lalu, lanjutnya, setelah kunjungan ia berharap terbentuk RKI Kecamatan yang kokoh dan mandiri.


“Untuk saat ini kita terus lakukan kunjungan ke DPC-DPS setiap bulannya, agar RKI Kecamatan semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.