Tampilan mobile JKN.

DepokNews – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS Kesehatan) Kota Depok mengajak masyarakat untuk memanfaatkan aplikasi mobile JKN selama Ramadan hingga libur Idulfitri. Sebab, aplikasi tersebut memiliki banyak fitur, termasuk pendaftaran layanan kesehatan di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP).

“Mobile JKN ini mudah digunakan, sehingga semua layanan bisa di dalam genggaman. Mulai dari pendaftaran, pembayaran hingga skrining kesehatan,” kata Kepala BPJS Kesehatan Cabang Depok, Elisa Adam, Jumat (30/04/21).

Dikatakannya, selama Ramadan hingga Idulfitri pelayanan pada mobile JKN bisa terus diakses. Terlebih, kantor BPJS Kota Depok pada tanggal 12,13 dan 14 Mei 2021 tidak beroperasi karena cuti lebaran dan Hari Raya Idulfitri.

“Saat ini karena masih pandemi kami juga terus memaksimalkan pelayanan Administrasi melalui whatsapp (Pandawa) di nomor 081281789291. Jam operasional pelayanan pukul 08.00 hingga 15.00 WIB, mulai Senin-Jumat kecuali hari libur,” jelasnya.

 Dirinya menambahkan, lewat mobile JKN warga dapat lebih mudah mengakses layanan BPJS Kesehatan dimana saja. Karena itu, ia mengimbau semua masyarakat untuk mengunduh aplikasi tersebut di ponsel pintar.

“Untuk pelayanan offline di kantor tetap buka Senin-Jumat, pukul 08.00-15.00 WIB,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id