DepokNews-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kota Depok memberikan sosialisasi di Pasar Sukatani ,Cimanggis,Depok, Selasa (24/04/2018). Sosialisasi tersebut dilaksanakan agar para pedangan di Pasar Sukatani sadar akan BPJS Ketenagakerjaan merupakan suatu kebutuhan.

Dalam Acara Sosialisasi tersebut turut hadir Kabid Bina Sarana Perdagangan Dan Perindustrian Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Kota Depok Drs.Dadang Supriatna,Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kota Depok Tati Multanti.

Dalam sosialisasi tersebut Tati Mulyanti mengatakan program BPJS ketenagakerjaan Sangat penting.

“Kami berharap agar masyarakat khususnya pedagang pasar memahami manfaat dari BPJS Ketenagakerjaan. apabila terjadi kecelakaan kerja saat melakukan aktivitas kerjanya,bisa kita pastikan para pedagang yang ada di pasar Sukatani yang sudah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan mendapatkan santunan baik jaminan kecelakaan kerja atau pun jaminan kematian.BPJS Ketenagakerjaan mempunyai kewajiban memberikan santunan tersebut,”Ujarnya.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan tersebut juga mengharapkan Pemerintah Kota Depok  terus mendukung program BPJS Ketenagakerjaan dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat pekerja.

“Kami akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan bagaimana untuk menggerakkan agar para pedangan ini sadar bahwa bpjs ketenagakerjaan menjadi sebuah kebutuhan,”Ujar Tati.(Aby).