DepokNews–Tim Imam Budi Hartono Soccer mendapatakan undangan khusus ke ruang kerja Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono di Gedung Balaikota, Jalan Margonda.

Ketua Dewan Pendiri IBH Soccer Yusuf Trilis Hendra kepada wartawan tim IBH Soccer merasa bangga dan senang mendapatkan undangan khusus untuk bisa hadir, datang dan bersilaturahmi dengan Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono.

Dia mengatakan kehadiran ke ruang Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono untuk memberikan laporan terkait kegiatan IBH Soccer yang sudah selesai dimana berjalan dengan sukses tanpa ekses.

Kompetisi IBH Soccer yang sudah dilaksanakan ternyata mendapatkan support dan dukungan oleh tim SSB di Jabodetabek, dimana mereka turut andil berpartisipasi untuk memenangkan piala Wakil Walikota Imam Budi Hartono.

Dia mengatakan SSB yang mengikuti kompetisi IBH Soccer ada dari Tangerang, Jakarta, Bogor dan tuan rumah IBH Soccer.

Untuk kategori yang dilombakan ada usia 10,11, 12 dan 13.

Di kompetisi tuan rumah IBH Soccer berhasil membawa tiga piala atau tropi.

IBH Soccer U-13 harus berada di posisi tiga bersama Depok City.

Yang paling mengejutkan datang dari tim
IBH Soccer usia 10 tahun.

Tim besutan Coach Harun Begeng ini bisa meraih juara satu setelah mengalahkan tim Cikeas dengan skor 2-1.

Tim IBH Soccer A Usia-11 gagal menyabet gelar juara di turnamen IBH Soccer Cup.

Dengan hasil ini, Tim IBH Soccer A Usia-11 harus puas menempati posisi runner-up atau juara dua.

Sedangkan juara pertama diraih Sky Lima yang berasal dari Sukmajaya, Kota Depok.

Yusuf mengucapkan terima kasih kepada Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono, SSB se Jabodetabek dan pihak lainnya yang sudah mensupport kegiatan kompetisi IBH Soccer cup pertama ini.

Sementara itu Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono mengapreasiasi para tim IBH Soccer yang sudah bermain bagus sehingga bisa meraih tiga tropi di kompetisi bola tersebut.

“Luar biasa para pemain IBH kita nih, kami harap kedepannya para bibit sepak bola di Kota Depok seperti IBH Soccer bisa bermain di tingkat nasional dan internasional,”katanya.