Bojongsari Optimis Akan Menyamai Perekonomian di Wilayah Margonda

DepokNews- Memajukan potensi lokal di Kecamatan Bojongsari adalah harapan Camat Bojongsari, Usman Haliyana. Mulai dari ikan hias dan yang teranyar adalah program menumbuhkan minat bertani durian. Usman yakin, Bojongsari akan mampu menyamai perekonomian di wilayah Margonda.

“Saat ini tengah merancang beberapa fokus kegiatan guna menumbuhkan perekonomian di wilayah Bojongsari,” jelas Usman.

Dirinya menambahkan hal tersebut didukung oleh potensi wilayah Kecamatan Bojongsari yang merupakan wilayah perlintasan. Hal tersebut mampu menjadi satu keuntungan untuk menumbuhkan geliat ekonomi di wilayahnya.

“Tentunya sebagai daerah perlintas, Bojongsari harus mengambil hal tersebut sebagai keuntungan. Nantinya akan banyak potensi ekonomi yang dapat dikembangkan,” paparnya.

Lebih lanjut, semua kegiatan memajukan potensi lokal di Kecamatan Bojongsari terlebih akan dibicarakan bersama Lurah dan LPM, dengan konsep yang matang dari seluruh stakeholder, upaya peningkatan ekonomi di wilayahnya akan tepat sasaran.

“Semua harus dibicarakan lebih lanjut bersama seluruh stakeholder. Program ini juga merupakan program pemerintah kota yang harus didukung semua pihak,” kata Usman.

Dirinya yakin, pemerataan pembangunan yang merupakan program pemerintah pusat akan menyasar hingga ke kecamatan Bojongsari.

“Jadinya semua wilayah di Kota Depok dapat memilih lembangunan yang hampir sama. Mudah-mudahan dengan usaha semua pihak hal tersebut dapat tercapai,” pungkasnya.(mia/ruli)