DepokNews – Pemerintah Kota Depok melakukan Rotasi dan Mutasi terhadap 359 Aparatur Sipil Negara (ASN). Pelantikan dilakukan pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Jabatan Fungsional, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Satuan Pendidikan.

Ratusan ASN yang dilantik terdiri dari 13 pejabat pimpinan tinggi pratama, 59 pejabat administrator, 166 pejabat pengawas, tiga pejabat fungsional, 88 Kepala UPTD SD Negeri, dan 30 Kepala UPTD SMP Negeri.

Menanggapi hal tersebut Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Bima (BMMB) Kota Depok, Tasrif SH MH mengapresiasi atas rotasi dan mutasi yang dilakukan pemerintah Kota Depok. Sebab rotasi dan mutasi adalah bagian dari penyegaran struktur organisasi pemerintahan.

” Ini sesuatu yang lumrah di jajaran ASN. Dengan adanya mutasi ini akan memberikan efek yang baik dalam pelayanan publik,” katanya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kota Depok karena sudah menempatkan beberapa keluarga besar Bima di beberapa pos jabatan di pemerintahan Kota Depok.

” Ini luar biasa bagi kami, ada beberapa keluarga atau putra terbaik Bima yang ditempatkan diposisi yang cukup bagus,”jelasnya.

Tasrif juga berharap seluruh ASN yang dilantik hari ini mampu memberikan kinerja terbaik demi kemaslahatan masyarakat Kota Depok.

” Semoga amanah, melayani dengan hati. Menuju Depok yang lebih baik,” pungkasnya.