DepokNews–Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Supian Suri mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, untuk memanfaatan waktu berolahraga di setiap Jumat pagi. Pasalnya, hal tersebut sudah menjadi  agenda rutin yang ditetapkan Wali Kota Depok Mohammad Idris.

“Ini untuk kebaikan kita semua, pelaksanaan program olahraga, semata agar ASN Pemkot Depok terjaga kebugarannya,” kata Supian, saat memberian arahan di apel pagi, menggantikan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, Jumat (19/10/2018).

Karena itu, dirinya memberikan apresiasi kepada para ASN pada apel pagi yang sudah memakai pakaian olahraga lengkap. Meskipun demikian, lanjut Supian, pihaknya memberikan toleransi bagi pegawai yang masih berpakaian kerja, karena ada rapat penting.

“Untuk Bapak dan Ibu yang tidak ada rapat mendesak, kami berharap agar momen berolahraga bersama ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” katanya.

Supian menuturkan, para ASN bisa berolahraga dengan memanfaatkan berbagai fasilitas yang sudah disediakan Pemkot Depok. Selain senam bersama di Lapangan Balai Kota, para ASN juga bisa bermain futsal dan tenis meja di Gedung Parkir, lantai 8.

“Tetapi, jangan terlalu lama. Batasannya sampai pukul 09.00 WIB, setelah itu harus sudah siap untuk bekerja kembali,” ucapnya.

Sumber: depok.go.id