Ikan Bandeng Dengan Rasa Yang Sedap (Foto: AfifArrazi- DepokNews) Bisnis Rumahan Yang Menjajikan. DepokNews- Selalu ada cara untuk mengais rejeki, hal itulah yang dilakukan salah seorang warga Perum Bukit Cengkeh Berbunga, sukmajaya, Kota Depok. Dengan memproduksi berbagai macam ikan mentah yang siap di goreng dan di pasarkan kepada pecinta makan laut yaitu ikan. Selasa (26/9). Dari usaha yang digeluti sekitar kurang lebih 1 tahun tersebut, mereka mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan. Pasalnya ikan mentah yang siap di goreng ini, cukup menjadi incaran para ibu rumah tangga. Karena prosesnya sangat praktis dan tidak memakan waktu. Aldi Nurwidyantoro menambahkan, pesanan pelanggan sangat banyak di hari sabtu dan minggu. Karena ada sebagian ibu rumah tangga tidak ada waktu untuk berbelanja ke pasar setiap minggunya. Selain menjual berbagai macam ikan, tempat bisnis rumahan ini juga menjual makanan lainnya seperti, Udang Efi Furai Rp40 ribu, Ikan Teri Medan Rp99 ribu, Cakalang Rp40 ribu, Kaki Naga Rp25 ribu dan masih ada menu lainnya. "Untuk permintaan pelanggan yang paling banyak ada di Ikan Bandeng dan Kaki Naga. Terutama Ibu Rumah Tangga," Tutupnnya.

Bisnis Rumahan Yang Menjajikan.

Posted on

DepokNews- Selalu ada cara untuk mengais rejeki, hal itulah yang dilakukan salah seorang warga Perum Bukit Cengkeh Berbunga, sukmajaya, Kota Depok. Dengan memproduksi berbagai macam ikan mentah yang siap di goreng dan di pasarkan kepada pecinta makan laut yaitu ikan. Selasa (26/9).

Dari usaha yang digeluti sekitar kurang lebih 1 tahun tersebut, mereka mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan. Pasalnya ikan mentah yang siap di goreng ini, cukup menjadi incaran para ibu rumah tangga. Karena prosesnya sangat praktis dan tidak memakan waktu.

Aldi Nurwidyantoro menambahkan, pesanan pelanggan sangat banyak di hari sabtu dan minggu. Karena ada sebagian ibu rumah tangga tidak ada waktu untuk berbelanja ke pasar setiap minggunya.

Selain menjual berbagai macam ikan, tempat bisnis rumahan ini juga menjual makanan lainnya seperti, Udang Efi Furai Rp40 ribu, Ikan Teri Medan Rp99 ribu, Cakalang Rp40 ribu, Kaki Naga Rp25 ribu dan masih ada menu lainnya.

“Untuk permintaan pelanggan yang paling banyak ada di Ikan Bandeng dan Kaki Naga. Terutama Ibu Rumah Tangga,” tutupnnya.