Kegiatan bincang bisnis Hipmi Depok (Istimewa)
DepokNews- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Depok adakan talk show bertajuk Bincang Bisnis Bareng Bang Sandi Uno. Dengan tema “Pemberdayaan UMKM Melalui Program OK OCE, di Foodcourt Telaga Kuliner Sawangan, Kamis malam, (6/9/2018).
Ketua Hipmi Kota Depok Tribuana mengatakan bincang santai membahas bisnis adalah program rutin dari Hipmi Kota Depok. Mengundang Sandiaga Uno, dalam kapasitas sebagai pengusaha.
“Terlepas dari apapun saat ini, kami mengundang karena pengusaha sukses. Jadk di acara ini dapat berbagi pengalaman,” jelas Tribuana.
Tribuana melanjutkan, sebelumnya bincang bisnis ini pernah mengundang Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, namun dengan kapasitas sebagai pengusaha.
“Banyak pengusaha baru di Depok diharapkan acara ini menambah wawasan, karena mengundang sosok yang menginspirasi,” ungkap Tribuana yang habis masa jabatannya di Oktober nanti.
Kegiatan yang diadakan di Foodcourt Telaga Kuliner Sawangan, dengan 28 stand kuliner milik anggota-anggota Hipmi Depok.
“Pas diadakan disini, tempat berkumpulnya banyak orang. Apalagi acara bincang bisnis ini terbuka untuk umum jadi siapa saja bisa menyaksikan,” tandasnya.(mia)