Bimba AIUEO Unit Ciliwung (Istimewa)

Bimba AIUEO Unit Ciliwung Berikan Kenyamanan Anak Ketika Belajar

Posted on 615 views
DepokNews- Bimba AIUEO Unit Ciliwung, yang berlokasi di Jalan Ciliwung No1 Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, menyuguhkan kenyamanan belajar bagi anak serta tenaga pendidik yang profesional.
Bimba AIUEO Unit Ciliwung juga mengadakan promo gratis pendaftaran dari harga Rp270 ribu. Bagi yang mengikuti mata pelajaran membaca dan berhitung (calistung) akan gratis English Class. Bimba ini membantu anak yang akan masuk jenjang Sekolah Dasar (SD) agar lebih mahir dalam calistung.
Pemilik Bimba AIUEO Unit Ciliwung, Ichsan Septiadi menjelaskan tempat pes ini hanya membantu anak belajar, selain di sekolah. Tentu keluarga memiliki peranan penting, karena itu dianjurkan dirumah anak juga belajar atau mengulang pelajaran yang sudah diberikan.
“Target kami adalah membantu anak agar lebih mengerti pelajaran yang ada di sekolah,” ujar bapak dua anak ini.
Bimba AIUEO Unit Ciliwung juga memiliki tenaga pendidik yang menguasai bidangnya. Apalagi kebanyakan adalah anak usia sekolah, dimana membutuhkan ekstra kesabaran agar dapat mengerti pelajaran yang diberikan.
“Tenaga pendidik kami profesional, untuk sarana kami juga buat senyaman mungkin agar anak merasa betah belajar,” tutup Ichsan.(mia)