Bila Tidak Terpilih, Ahok Sudah Mendapat Banyak Tawaran Kerja

Posted on 7 views

Depoknews.id, Depok– Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama tidak masalah jika dirinya kalah dalam Pilkada DKI 2017. Bahkan Ahok sapaan akrab Basuki sudah mendapatkan tawaran pekerjaan yang gajinya mencapai Rp 250 juta.

“Kalau Anda ingin gubernur lain, saya puji Tuhan. Ngapain kerja pagi sampai malam urusin orang,” uajr Ahok di Jakarta, Jumat (20/1).

Menurutnya sudah banyak tawaran kerjaan dengan gaji yang cukup besar bila ia gagal dalam pilkada DKI 2017. “Sudah ada yang nawarin kerja 250 juta per bulan di luar bonus. Enggak dapat saya kerja disini jadi gubernur (uang sebesar itu),” kata Ahok sseperti dikutip dari Liputan6.com.

Bila mana ia tidak terpilih lagi jadi Gubernur, Ahoka akan memanfaatkan sisa waktu hingga Oktober 2017 untuk menuntaskan pekerjaan rumahnya sebagai gubernur. “Saya orangnya sangat ikhlas, kalau Anda tidak kasih kesempatan saya menutaskan pekerjaan ini, saya akan bekerja dengan baik sampai Oktober 2017,” terang Ahok.

Ahok berharap, jika gubernur terpilih bukan dirinya dan Djarot. Ia meminta gubernur terpilih untuk dapat melanjutkan seluruh kebijakannya. “Sistem sudah siap. Lebih mudah lanjutkan,” terang Ahok.