Bikers di Rampas Begal

Posted on 6 views

DepokNews –Kawanan begal kembali beraksi di Jalan Juanda, Bhakti Jaya, Sukmajaya Kota Depok, Rabu (26/4) dini hari, korban terluka di bagian pinggang akibat dibacok pelaku lalu motornya dirampas.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun korban bernama Taufik Subur,35, mengendarai motor jenis Honda B 3966 EGA saat akan pulang ke rumahnya daerah Sukmajaya, sedang melintasi Jalan Juanda, dekat jalan tikungan Keadilan Ujung,  tiba-tiba datang sekitar enam orang pelaku  berkendara tiga motor langsung memepet korban dan langsung diberhentikan.

“Pelaku sempat membacok pinggang korban menggunakan senjata tajam, setelah itu pelaku langsung membawa kabur motor korban ke arah jalan Raya Bogor,”ujar Kapolsek Sukmajaya Kompol I gusti Bronet usai dikonfirmasi, Kamis (27/4) pagi.

Menurut Bronet, korban mengalami luka bacok di pinggang dan sekarang sudah dalam perawatan itensif rumah sakit.

“Keterangan saksi pelaku berjumlah enam orang berboncenga tiga motor saat menyerang korban yang sedang sendiri. Korban ditolong warga yang sedang melintas dilarikan ke rumah sakit terdekat,”tambahnya.

Sementara itu untuk mempersempit ruang gerak bagi para pelaku begal, Kompol Bronet menginstruksikan kepada semua anggota melakukan razia kendaraan baik motor dan mobil di titik – titik rawan seperti sepanjang Jalan Juanda dan jalan Raya Bogor.

“Sampai saat ini anggota reskrim masih di lapangan mengejar pelaku. Selama pengejaran kita antisipasi dengan mempersempit ruang gerak bagi para pelaku rutin melaksanakan razia siang maupun hampir subuh terhadap kendaraan di titik rawan,”paparnya.