Biker Hantam Belakang Angkot

Posted on 34 views

DepokNews–Biker pengendara motor jenis matic yang berplat nomor B 3129 TUW pada Sabtu (21/10) menabrak mobil angkot 37 jurusan Kampung Rambutan-Simpangan, yang tengah parkir di sisi Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok, atau di dekat lampu merah Tol Cinere-Jagorawi.

Salah seorang saksi mata, Asrullah menuturkan saat kejadian terdengar suara benturan yang cukup keras.

Sehingga ia menduga saat kejadian motor melaju dalam kecepatan cukup tinggi hingga kehilangan kendali dan menabrak mobil angkot yang parkir.

Dugaan laju motornya lumayan kencang saat  menabrak angkot yang parkir di bahu jalan.

Dimana pasa kejadian  suaranya kencang banget. Lalu penumpang yang dibonceng motor, sampai mental ke tengah jalan, sedangkan yang pengemudi motor, kakinya terjepit dan masuk ke bagian bawah mobil, bersama motornya.

Kemudian setelah kejadian, warga sekitar dan sejumlah pengendara langsung menolong korban.

“Kami lihat di lokasi dua bikers yang alami kejadian dibawa sama warga dan ada anggota TNI yang kebetulan melintas, pakai mobil. Mereka dibawa ke rumah sakit Sentra Medika Cimanggis,”katanya.

Ia mengatakan di Jalan Raya Bogor di seberang PT Pralon, atau di sisi kiri jalur arah ke Jakarta, yang berada di atas Kali Baru, memang kerap dipakai tempat parkir belasan angkot setiap hari.

Di konfirmasin Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Depok Inspektur Satu Joko Irwanto menuturkan pihaknya sudah mengetahui kejadian ini dan petugasnya tengah mendata kronologis kejadian serta jumlah dan identitas korban luka.

Motor menabrak angkot di Jalan Raya Bogor di dekat simpang Jalan Juanda atau Tol Cijago.

“Petugas kami masih mengumpulkan data di lokasi kejadiian”katanya.