DepokNews–Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Beji Bripka Wahyono menyerahkan Bantuan Bansos berupa dua dos mie dan satu karung beras Abdul Majid selaku Ketua satgas covid -19 di Jalan Kedung ll RT 01 RW 017 Kelurahan Beji.

Bripka Wahyono kepada wartawan pada Kmengatakan kegiatan berbagi sesama ini merupakan agenda yang kesekian kalinya, namun untuk kali ini diberikan kepada Posko Satas Covid 19.

Kegiatan kepedulian dilakukan oleh bhabin kamtibmas menyisihkan Rejeki untuk membantu warga yang terdampak covid -19

Dia menambahka tujuan ini untuk memotivasi kepada warga binaan agar tercipta kepedulian ,menjalin silaturahmi dan kegotong royongan

Memberikan informasi agar warga ttp semangat saling membantu tidak terjadi aksi kejahatan karena dampak covid -19

“Bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19 serta sebagai wujud perhatian dan kepedulian kami selaku aparat dengan turun langsung melihat kondisi warga di tengah pandemi ini,”katanya.

Saat pembagian tidak lupa Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan mengajak warga agar bersam-sama dan berperan serta memutus rantai penyebaran Virus Corona yang dimulai dari diri mereka sendiri, dengan mengikuti intruksi yang telah di keluarkan Pemerintah,

Menurutnya akibat mewabahnya virus corona ini banyak masyarakat ikut merasakan terdampak langsung, sehingga dengan kegiatan bakti sosial ini diharapkan bisa meringankan beban warga.

“Dalam kesempatan itu juga Kami memberikan himbauan agar masyarakat tetap menjaga jarak, tidak berkumpul dan serta sering mencuci tangan dengan sabun sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19″katanya.

Wahyono berharap dengan bantuan ini masyarakat dapat terbantu dalam mengurangi beban hidup ditengah menghadapi situasi sulit saat ini yang di akibatkan oleh dampak pandemi corona.

Sementara salah satu warga penerima, Abdul mengucapkan terimakasih kepada Kades serta babinsa bhabinkamtibmas.

“Semoga program ini terus di lakukan di dalam menghadapi situasi sulit yang saat ini sama sama kita rasakan,”katanya.