Bhabinkamtibmas Polsek Beji Depok Lakukan Penyuluhan ke SD Beji 8

Posted on

DepokNews –Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Beji, Kecamatan Beji pada Sabtu (15/4)mendatangi lingkungan SD Beji 8.

Kanit Binmas Polsek Beji Iptu Mulyadi didampingi anggota Bhabinkatimbas Kelurahan Beji Brigadir Wahyono kepada wartawan mengatakan Kedatangan anggota Bhabibkatimbas ke lingkungan SD Beji 8 dalam rangka upaya memberikan penyuluhan tata tertib sekolah dan melakukan penyuluhan lainnya seperti antisipasi tindakan kriminal di lingkungan sekolah baik kepada guru dan siswa.

“Sebagai anggota Polisi kami bersama anggota Bhabinkamtibmas lainnya terus memberikan sosialisasi antisipasi tindak kriminal di lingkungan sekolah,”katanya.

Diharapkan dengan adanya Polisi masuk sekolah ini bisa memberikan manfaat kepada guru, siswa dalam pencegahan dan antisipasi tindak kriminal lainnya di lingkungan sekolah.

Di sekolah tersebut juga dilakukan sosialisasi halo polisi dan panic button kepada guru dan staf pendidik di SD Beji 8, dimana Polresta Depok memiliki aplikasi Panic Button.

Kepala SD Beji 8 Sri Pangestuti menambahkan pihak sekolah menyambut baik kedatangan anggota Polsek Beji yang melakukan penyuluhan dan sosialisasi antisipasi tindak kriminitas di lingkungan sekolah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak Polisi yang sudah memberikan penyuluhan kepada siswa kita, diharapkan dengan adanya kegiatan ini sekolahnya bisa aman dan nyaman sehingga siswa bisa belajar dengan tenang,”katanya.