Besok Kodim 0508/Depok Lakukan TMMD

Posted on

DepokNews — Kodim Depok pada Rabu (5/4) akan melaksanakan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 di wilayah Kecamatan Limo sudah mendekati 100 persen.

Danramil 07/Limo, Kapten Setyono pada Selasa (4/4) menjelaskan, seluruh jajaran Koramil se-Kodim 0508/Depok turun ke lokasi pembukaan TMMD dengan tugas beragam, diantaranya pemasangan umbul-umbul, spanduk raksasa, tenda upacara, tenda bazar, pengobatan gratis, dan tenda posko.

“Hari ini akan kita selesaikan seluruh sarana dan prasarana untuk pembukaan TMMD. kita upayakan persiapan pembukaan sudah 95 persen,”katanya.

Selain anggota Kodim Depok yang terlihat bersemangat menyelesaikan tugasnya masing-masing, nampak juga sejumlah pegawai dinas terkait seperti dinas kesehatan dan stakehoulder dari pemerintah Kota Depok juga ikut bergabung dalam upaya persiapan pembukaan TMMD ke-98.

Suasana di lapangan Relis terlihat cukup ramai dan terjalin silaturahmi antara anggota TNI Kodim Depok dengan PNS Pemkot Depok. Mereka saling bertukar pikiran guna persiapan pembukaan TMMD.