Besok, 13 Peserta Lelang Jabatan Akan Tes Kesehatan

Posted on 7 views

DepokNews- 13 peserta dalam lelang jabatan kepala dinas di struktural Pemkot Depok, besok, Rabu 29 April akan menjalani tes kesehatan di RSUD Depok. Diharapkan semua peserta dapat hadir dalam pemeriksaan tes kesehatan tersebut.

Kabid Peengembangan Karir dan Mutasi BPKSDM Kota Depok Mary Liziawati mengatakan, pemeriksaan akan dilaksanakan di rumah sakit daerah di Depok. Meliputi medical check up termasuk pemeriksaan laboratorium darah dan urin, rontgen thorax, ekg dan tes narkoba.

“Nanti semua peserta di cek dan dilihat hasilnya apa memenuhi kualifikasi dari persyaratan lelang jabatan ini,” jelasnya.

Mary melanjutkan, 13 peserta ini adalah yang lolos tahap ferivikasi data. Atau kelengkapan berkas yang asli yang diserahkan ke pansel lelang jabatan.

“Mereka ini lolos ferivikasi data,” tambahnya.

Sebelumnya, Pemkot Depok melakukan lelang jabatan untuk tiga posisi. Yakni kepala BPKSDM, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan serta Kepala Dinas Komunikasi da Informatika. Dari 15 peserta dilakukan ferivikasi berkas dan 13 yang lolos, kemudian akan mengikuti tes kesehatan.(mia)