DepokNews–Komisi Pemilihan Umum Kota Depok sudah menyatakan Pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono sebagai pemenang Pilkada Depok 2020.

Kemenangan Suara Rakyat Adalah Suara Rakyat atau Vox Populi Vox Dei.

Demikian dikatakan Ketua Relawan Team Relawan Inovatif Loyalis Idris Imam Sejati atau Triilis, Yusuf Trilis kepada wartawan saat kegiatan syukuran kemenangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

Dia menambahkan, diketahui bersama pilkada Depok telah usai dan berjalan dengan sukses tanpa ekses.

“Alhamdulillah pak Idris dan Bang imam diberikan amanat oleh rakyat Depok sebagai pemenang di pilkada Depok 2020 Kita bersyukur dan berterima kasih kepada Allah Swt,”katanya pada Selasa(21/12).

Kemenangan Idris-Imam adalah kemenangan seluruh warga kota Depok, Vox Populi Vox Dei, suara rakyat adalah suara Tuhan.

Rakyat Depok telah memberikan mandatnya kepada Idris imam untuk memimpin kota Depok.

“Kemenangan ini bukanlah tujuan karena kemenangan ini hanyalah alat atau sarana,”katanya.

Karena tujuan dari Idris imam adalah mensejahterakan rakyat Depok serta mewujudkan Depok sebagai kota yg maju, berbudaya dan sejahtera.

“Mari kita kawal kemenangan Idris-Imam dalam 5 tahun kedepan, tidak lupa kami mengajak seluruh elemen masyarakat Depok untuk bersama-sama membangun Depok kedepannya,”katanya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono terpilih pada Pilkada Depok 2020.

Ucapan selamat kepada kepada seluruh keluarga besar Triilis dan Perempuan Gappura yang telah berpartisipasi baik, doa dan bantuannya sehingga acara syukuran kemenangan Idris-Imam ini bisa terlaksana pada 22 Desember 2020 yang bertepatan dengan hari Ibu.

“Pada kesempatan ini kami ingin mengucapkan selamat hari Ibu, bersyukur bagi warga Depok yang masih mempunyai ibu, hormati ibumu, sayangi ibumu, karena surga itu di bawah telapak kaki ibu maka dari itu jangan sia-sia kan ibumu,”katanya.