Bersyukur, Hotel Santika Depok Memasuki Usia 5 Tahun

DepokNews–DepokNews–Hari jadi merupakan momen yang selalu dirayakan sebagai wujud syukur atas keberhasilan yang telah diraih sampai dengan sejauh ini. Menginjak hari jadi ke-5 (lima) tahun yang jatuh pada tanggal 31 Agustus 2018 dan pada tanggal 03 September 2018 Hotel Santika Depok mengadakan acara syukuran bersama karyawan dan anak – anak yatim piatu di Yudhistira Ballroom.

Serangkaian acara pun digelar, dimulai dengan pembacaan doa, kata sambutan GM Hotel Santika Depok, penampilan  dari setiap departemen, makan malam bersama, pembagian hadiah , pengumuman pemenang penampilan terbaik , sambutan dari Al Ustad Furqon sebagai pengurus anak yatim piatu di lingkungan sekitar Hotel, kuis dan  pembagian santunan kepada anak Yatim Piatu. Sebelum acara ditutup, tidak ketinggalan foto bersama semua karyawan untuk mengabadikan momen setahun sekali ini. Semua karyawan nampak antusias mengikuti jalannya acara.

Menginjak usia yang ke lima tahun, tentunya banyak harapan yang lebih baik lagi untuk Hotel Santika Depok. Seperti yang diungkapkan Bapak Vevent Iryadi Rudiana selaku General Manager Hotel Santika Depok dalam kata sambutannya, Diumpamakan sebagai anak yang berusia 5 tahun pasti lebah banyak ingin tahunya dan semakin percaya diri, Begitu juga dengan Hotel Santika Depok yang semakin percaya diri dengan segala yang telah di capai sampai saat ini, Namun kita  tetap harus bekerja keras untuk meraih sebuah mimpi yang lebih besar, tidak boleh puas dengan yang sudah ada

Untuk itu konsistensi dan peningkatan produk maupun kualitas pelayanan tetap menjadi prioritas kita semua, agar kepuasan tamu dapat tetap terjaga sehingga Kita bisa  tetap` menjadi pilihan utama. Kami pun juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Hotel Santika Depok.tutupnya.