DepokNews–Mengaku sudah membuat kontrak politik soal jabatan wakil wali kota, Imam Budi Hartono pastikan akan mengikuti arahan Muhommad Idris sebagai pimpinnanya dalam menjalankan roda pemerintahan Kota Depok kelak, jika diberkan kemenangan dalam Pilkada.

“Kita sudah mencoba menguraikan janji-janji atau kontrak politik dengan beliau (Mohammad Idris), dan sudah disepakati semua,” kata Bakal Calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono.

IBH sapaannya mengatakan, dirinya ingin membuat nyaman bila terpilih nanti. Artinya, tahu diri tugas dan kewajiban sebagai wakil.

“Tidak mungkin semua mau dikerjakan sendiri, harus tahu diri. Saya terbuka untuk menerima masukan soal kinerja, kalau offside tinggal dikasih tahu. Sebagai anak saya pasti nurut Pak Idris guru saya, dan saya hormat,” jelas IBH.

Mengenai strategi kampanye dalam Pilkada Depok pun, dirinya akan terus mengedepankan komunikasi. Akan ada pembagian tugas untuk masing-masing. Jangan sampai ada acara yang didatangi bersama-sama, mubazir menurutnya.

“Karena jika semua titik dikunjungi bersama, tidak akan selesai. Pembagian tugas saja yang penting sama-sama nyaman,” tutup IBH.