DepokNews- Warga RW 13 Perumahan Mutiara terus berbagi takjil gratis untuk para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di lingkungan perumahan.

Kali ini, warga RW 13 yang memiliki tagline Mutiara BERSINAR (Bersih Sinergi Amanah Ramah) berbagi takjil ditemani Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, pada Minggu 18 April 2021.

“Hari ini spesial karena ditemani oleh Pak Wakil Wali Kota Depok. Takjil langsung diberikan Pak Imam, ke warga yang lewat,” kata Ketua RW 13 Mutiara Depok, Endah Winarti.

Endah yang juga Anggota DPRD Depok Fraksi Demokrat ini mengatakan, kegiatan berbagi takjil akan dilakukan penuh selama 30 hari selama Bulan Ramadan.

“Harapan kami tentu kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat umum, juga ajang menjalin silaturahmi antar warga Perumahan Mutiara Depok,” tutur Endah.

Terpisah, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menyampaikan apresiasinya kepada warga RW 13 Mutiara Depok.

“Alhamdullilah pembagian takjil ini juga menerapkan protokol kesehatan. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Depok, yang kebetulan melintasi Perumahan Mutiara Depok ini,” beberapa Imam.

Imam berharap di bulan yang penuh rahmat ini, menjadi pertanda menghilangnya wabah Covid-19 di dunia, khususnya Kota Depok tercinta.(Mia)