Alwan Muntasir



Alwan Muntasir Guru MatematikaSMA Terbuka Cinangka

“Sumpah Pemuda  kisah nyata perjuangan bangsa Indonesia, semua waktu di pertaruhkan untuk sang merah putih  tangan yang berlumuran darah, meski harus merasakan sakit,  Jadilah pemuda yang berkualitas dan selalu menjunjung tinggi rasa cinta terhadap tanah air. 
Semoga sumpah pemuda selalu mengingatkan kita akan arti perjuangan sesungguhnya dan membuat kita para pemuda bisa memberikan warna yang baik untuk negeri ini



Siti Aisyah
Kelas 12 IPS 1
SMA Terbuka Cinangka

Peringatan sumpah pemuda kembali mengingatkan kita betapa pentingnya peran pemuda dalam suatu bangsa. Sebagai generasi penerus bangsa, bukankah lebih bagus kita bersatu membangun bangsa?
Kita kobarkan semangat bangkit untuk bangsa ini, kita berikan yang terbaik untuk negara tercinta. Semangat mengejar mimpi dan cita-cita, juga sungguh-sungguh belajar untuk masa depan.
Semoga para pemuda kota Depok kedepannya bisa membangun semangat  berjuang, semangat berprestasi, dan semangat bersaing. Menjadikan para pemuda Kreatif, inovasif, dan ekspresif Bukan hanya di kota Depok, tetapi juga untuk seluruh Nusantara.

Dewi Sekar WahyuningsihKelas 12 IPS 1SMA Terbuka Cinangka

“Sumpah Pemuda bukan hanya sekedar teks sejarah, tetapi seperti kepalan tangan yang berlumuran darah, meski harus merasakan sakit,  Jadilah pemuda yang berkualitas dan selalu menjunjung tinggi rasa cinta terhadap tanah air. Tetap banggalah untuk mengatakan bahwa saya Indonesia. Bersatulah wahai pemuda, kemajuan bangsa Indonesia ada digenggamanmu. Selamat Hari Sumpah Pemuda”