Prabowo Subianto saat menyapa Purnawirawan TNI (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

Berkunjung Ke Depok, Prabowo Sebut Purnawirawan TNI Sebagai Harimau-Harimau Tua yang Terus Berjuang

Posted on 432 views

DepokNews- Dalam kunjungannya ke Depok Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, menyebut para veteran TNI sebagai “harimau tua”. Selain berjuang demi kemerdekaan NKRI, veteran ini juga tidak takut mati saat berjuang.

“Tidak usah tunggu mati, itu pasti datang. Jadi veteran tangguh tidak hanya momong cucu dirumah. Tapi terus berjuang mempertahankan NKRI,” ujarnya, dalam kegiatan “Prabowo Subianto Menyapa Warga Jawa Barat”, di Hotel Bumi Wiyata, Ahad (1/4/2018).

Kedatangan Prabowo disambut ribuan kader dan simpatisan Partai Gerindra Kota Depok. Prabowo melakukan orasi yang disambut antusias kader.

Sementara itu, Pembina DPC Partai Gerinda Depok, Nuroji mengatakan agenda yang dibuatnya hari ini adalah Prabowo Menyapa Warga Depok. Depok bukan satu-satunya kota yang dikunjungi Prabowo di Jawa Barat. Tapi kota/kabupaten lainnya juga akan dan sudah dikunjungi Prabowo.

“Targetnya memang tiap Kabupaten/Kota di Jabar akan dikunjungi Pak Prabowo,” katanya.

Terpisah, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna menjelaskan, bahwa Prabowo tidak hanya orasi orasi di hadapan warga yang bukan hanya kader Partai Gerindra saja.

“Ada komunitas, tokoh agama, seniman. Jadi memang bukan hanya kader saja,” paparnya.

Kehadiran Prabowo juga dalam rangka memperkuat suara rakyat untuk pemilihan gubernur (pilgub). Sehingga seluruh kota/kabupaten di Jabar akan disambangi olehnya. 

“Intinya ini untuk memperkuat pilgub. Ini untuk sosialisasi,” tutup Pradi.(mia)