Berkonsep Cultureplex CGV Cinemas Kini Hadir di Kota Depok

Posted on

DepokNews- CGV Cinemas kini hadir di Depok, tepatnya di D’Mall lantai 4. Menghadirkan tujuh auditorium reguler, dimana salah satu auditorium memiliki 30 kursi dengan fitur sweetbox yang lebih nyaman dan luas, tanpa sekat. CGV D’Mall total memiliki 1.356 kursi.

Marketing Division Head CGV Cinemas, Manael Sudirman mengatakan pemilihan Depok karena dilihat dari potensi yang dimiliki kota tersebut. Dekat dengan DKI Jakarta, dan pangsa yang luar biasa membuat CGV menentukan pilihan untuk membuka di Kota Depok. CGV Cinemas sendiri memiliki konsep cultureplex dan membuka lokasinya sebagai tempat untuk bersantai, mengekspresikan dirinya dengan pertunjukan musik maupun tarian dan lainnya.

“CGV Cinemas juga memberikan layanan melalui sistem aplikasi, website, self ticketing machine. Juga dengan CGV member card maupun E-card,” terang Manael.

Berbagai promo juga disediakan, diantaranya nonton gratis film pilihan, opening combo, buy 1 get 1 tiket with BNI dan credit card, buy 1 get 1 free tiket with BRI.

“Semua kami berikan di masa promo ini, dan semoga warga Depok dapat menikmati layanan kami,” tandasnya.(mia)