DepokNews—Untuk memaksimalkan pelayan kepada masyarakat luas anggota Fraksi PKS DPRD Kota Depok siap menerima aduan masyarakat. Aduan tersebut bahkan bisa disampaikan langung ke ruang Fraksi PKS di DPRD Kota Depok setiap hari Senin.

Hal tersebut disampaikan Ketua Fraksi PKS Sri Utami, Selasa (17/9/2019).

“Kami bersyukur pada Pemilu legislatif 2019 PKS Depok berhasil meraih 12 kursi untuk DPRD Depok, juga mengantarkan 3 kursi DPRD Propunsi Jawa Barat dan 2 kursi DPR RI,” kata Sri Utami.

Untuk DPRD Depok, lanjut Sri Utami,  sebagai ketua fraksi saya berharap semua aleg dapat bekerja maksimal melayani masyrakat. Untuk itu silahkan masyarakat jika menemui masalah atau mengusulkan pembangunan di wilayahnya menghubungi aleg PKS. Dan secara khusus insyaAllah kami siap menerima pengaduan warga setiap hari senin bertempat di kantor Fraksi PKS.

“Aspirasi atau aduan tersebut nantinya juga akan kami pilah,  mana yang menjadi kewenabgan DPRD Depok, DPRD Propinsi dan DPR RI. Semoga dengan open house Fraksi PKS ini, masyarakat akan semakin dekat dan akan semakin percaya kepada PKS. PKS selau berkhidmat untuk rakyat,”  jelas Sri Utami.

Sri Utami juga memberikan saran untuk warga yang ingin menyampaikan aspirasi atau aduan sebaiknya memberitahukan terlebih dahulu melaui surat, supaya warga bisa dilayani secara maksimal dan tertib. Surat bisa dikirimkan melalui email : fpks.depok2019@gmail.com

“Untuk tertibnya masyarakat diharapkan bersurat terlebih dahulu ke Fraksi. Agar kami dapat mempersiapkan segala sesuatunya seperti ruang pertemuan dan lain-lain,” tambah Sri Utami.

Sri Utami juga mengatakan, secepatnya Program Hari Aspirasi FPKS ini akan segera dilaunching agar masyarakat luas mengetahui dan dapat memanfaatkannya.