DepokNews– Warga Kecamatan Cipayung Kota Depok antusias menyambut kegiatan rumah hikmad PKS menyapa yang digelar DPC PKS Cipayung pada hari ahad, 9 september 2018 yang bertempat di RW 06 kelurahan Bojong Pondok Terong kecamatan Cipayung.

Calon anggota legislatif DPRD Kota Depok dari PKS, Aka Prawira S.P mengatakan bahwa kegiatan PKS memyapa ini bukan hanya menjelang pemilu atau pemilu kada namun kegiatan rutin yang sudah diprogramkan oleh DPC PKS Cipayung.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan dan bentuknya berbeda-beda sesuai kebutuhan dilapangan’ jelas calon anggota Dewan PKS dapil Cisari.

Kegiatan rumah khidmat PKS menyapa DPC PKS Cipayung kali ini meliputi aksi donor darah yang menghandeng PMI kota Depok, pelayanan kesehatan , perpustakaan keliling, pasar murah dan lomba mewarnai tingkat TK.

Ketua DPC PKS Cipayung Wiji Aji Kusuma mengucapkan banyak terimakasih atas kontribusi dari panitia penyelenggara dan masyarakat yang hadir pada acara pagi hari ini.

“Semoga apa yang kita laksanakan hari ini menjadi amal ibadah bagi kita semua” harap Wiji Aji Kusuma

Kegiatan Rumah Khidmat Menyapa Cipayung, dihadiri oleh :
1.Perwakilan Lurah Boponter
2. Ketua RW 6
3. Anak2 dan Ibu2 dari 6 TK di wilayah RW 2,6&9
4. Bapak2 & Ibu2 dari RW 2,6,8,9

Adapun kegiatannya:
*Donor darah
Alhamdulillah diikuti oleh 57 peserta dengan 30 kantong darah @1 kantong/orang
*Lomba mewarnai
Alhamdulillah diikuti oleh 32 orang peserta
*Bazar sayur murah, sebanyak 260 paket sayur terjual
*Pemeriksaan kesehatan
sebanyak 87 Orang

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan kami berharap semoga apa yang kerjakan ini bernilai ibadah, dan semoga Allah swt membalas amal kita dengan balasan yang baik,” pungkas Wiji Aji Kusuma.