DepokNews–Puluhan remaja dan ABG wanita atau cabe-cabean pada Minggu (27/5) dinihari dibubarkan oleh anggota Kepolisian saat berkeliaran di Jalan Margonda, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji.

Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemiri Muka, Depok Aiptu Rojuddin kepada wartawan mengatakan pihaknya membubarkan puluhan pemuda dan cabe-cabean berpotensi akan terlibat tawuran  ketika nongkrong di depan Pesona Khayangan, Jalan Raya Margonda, Kemiri Muka.

“Ada sekitar 30 remaja diantaranya 13 cabe-cabean gadis di bawah umur asal Condet,Jakarta Timur dan sekitar Depok lagi pada nongkrong kita bubarkan”katanya.

Pembubaran ini dilakukan mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

“Rata-rata anak-anak yang kita tertibkan masih berusia belasan tahun dan masih ada yang sekolah di SMA maupun SMP. Kita hanya imbau saja untuk tidak nongkrong hingga larut malam,”katanya.

Selain itu , lanjut Aiptu Rojuddin, hanya berjarak sekitar 2 Km tepatnya depan Margo City terjadi tawuran namun berhasil dibubarkan.

Anak-anak tanggung usia belasan pada melakukan tawuran. Reaksi cepat langsung bisa membubarkan anak-anak yang pada tawuran tersebut dan tidak ada korban