Berikan Semangat, Walikota Depok Kunjungi Turnamen Bola Voli Piala Walikota di Tapos

Posted on

DepokNews — Walikota Depok Mohammad Idris seakan tak pernah lelah untuk mengujungi berbagai lapisan masyarakat di berbagai lokasi di Kota Depok, meskipun kadang kegiatan tersebut tidak terdapat dalam agenda protokoler Humas Pemkot Depok. Seperti yang dilakukan pada Sabtu Sore (23/9/2017) Walikota Depok secara tiba-tiba mengunjungi turnamen bola voli Piala Walikota di Tapos.

Kedatangan Walikota secara tiba-tiba dan tanpa protokoler tersebut disambut antusias peserta dan penonton turnamen. Walikota tampak akrab dan berbincang-bincang dengan panitia.

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Kota Depok ini memberikan semangat dan harapannya terkait turnamen tersebut. “Kejuaraan ini diharapkan dapat mencari bibit pemain berbakat khususnya untuk Kota Depok dan menjadi ajang latihan bagi pemain muda saat bertanding dengan daerah lain yang mengikuti turnamen terbuka ini, kata Walikota Depok Muhammad Idris.

Menurut Walikota, selain mencari bibit pemain mdua berbakat olaharaga Bola Voli juga sebagai ajang silahturahmi antar pemain bola voli yang kebanyakan sudah saling kenal satu dengan yang lain. Paling tidak kejuaraan ini dapat melahirkan atlet berprestasi sehingga mampu meraih prestasi di tingkat kota, kabupaten, propinsi, nasional hingga internasional.

Turnamen bola voli piala Walikota ini diikuti 20 tim bola voli dari berbagai daerah. Turnamen Bola Voli Piala Walikota Depok tahun 2017 yang dilaksankan di Lapangan kantor Kel. Tapos, Tapos memperebutkan hadiah senilai Rp 30 juta dan tropy.