DepokNews- Calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono meminta nasihat untuk para pemuda Kota Depok dari Tokoh Pemuda Nasional, Dokter Gamal bin Said usai acara Konsolidasi Nasional PKS Pemenangan Pilkada 2020 pada Kamis (5/11/2020) di Hotel Bumi Wiyata, Margonda Kota Depok.

Gamal menghimbau agar para pemuda jangan pernah membiarkan masa muda berjalan begitu saja tanpa melakukan hal yang mempesona.

“Bagi talenta muda di Kota Depok, kita anak muda bagaikan matahari di jam 12 siang, paling bersinar, paling ganas, paling membara jangan biarkan masa muda berlalu begitu saja,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa anak muda dari bangsa lain boleh memberikan kritik. Tapi tidak dengan kita, karena kita merupakan bagian dari Indonesia. Tugas kita sesungguhnya menghadirkan sebuah solusi. Sebab pemuda mempunyai tanggung jawab moral dalam memberikan kontribusinya.

“Dont let anywhere look you dont look on cause you’re young,” tuturnya.

Terakhir ia menyampaikan dukungan dan semangat untuk Pasangan Calon (Paslon) nomor urut dua. Serta menitip anak-anak muda, untuk dikembangkan potensinya.