DepokNews–Tiga pekan menjelang 17 April 2019 yang merupakan hari pemungutan suara Pemilu Legislatif dan Pilpres, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok bakal menggelar konsolidasi di Hotel Bumi Wiyata dan dilanjutakn Flash Mob pada sepanjang Jalan Margonda Depok. Kegiaatan ini akan berlangsung pada Sabtu (23/3/2019).

Ketua DPD PKS Kota Depok Hafid Nasir merasa bersykukur PKS mempunyai struktur organisasi hingga tingkat kelurahan dengan kader-kader yang punya solid dan punya militansi tinggi.

“Alhamdulillah kami bersyukur PKS sebagai partai dakwah mempunyai struktur organisasi dan pengurus hingga tingkat kelurahan dan kader-kader PKS punya semangat dan militansi yang kuat untuk berjuang secara bersama-sama memenangkan Pemilu 2019 dan mwujudkan janji-janji kampanye demi kedejahteraan masyarakat,” kata Hafid Nasir, Jumat (22/3/2019).

Dijelaskan Hafid Nasir, acara tersebut untuk penguatan kepada seluruh kader dan simpatisan agar berupaya secara maksimal, baik lahir maupun batin, untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan semakin dekatnya hari pemungutan suara.

Hafid Nasir menghimbau dan mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan PKS untuk mengikuti acara tersebut secara tertib dan mematuhi peraturan yang berlaku dan tidak membawa anak-anak dibawah umur.

“Semua kegiatan yang kami laksanakan selau berpatokan pada peraturan perundang-undangan yang berlaku sehingga bisa berlangsung secara tertib,” tegas Hafid Nasir.

Pada kesempatan ini Hafid Nasir kembali menjelaskan, PKS mempunyai beberapa program yang berpihak kepada rakyat yang akan diperjuangkan di parlemen, yaitu pemberlakuan SIM seumur hidup dan penghapusan pajak tahunan kendaraan roda dua untuk yang ber cc kecil.

Acara konsolidasi dan flash tersebut akan diikuti kader dan simpatisan dari sebelas kecamatan di Kota Depok dan akan dihadiri oleh Presiden PKS Ustad Sohibul Iman, Ketua DPW PKS Jawa Barat Ustad Akhmad Syaiku, Ketua TPPW Jabar Ustad Haru Suhandaru dan tokoh-tokoh PKS lainnya.