Bergaya Ala Princess di C Quilee Studio

DepokNews- Mengabadikan gambar atau foto sepertinya sudah menjadi kesukaan sebagian besar orang. Terlebih saat ini teknologi handphone atau kemera SLR semakin maju. Spot atau lokasi yang memang cocok dijadikan background foto saat ini juga berkembang.
Namun bagi masyarakat Depok yang hobi foto dan tidak ingin repot bisa datang ke C Quilee Studio di Dmall Lantai 3. Studio foto yang satu ini menawarkan konsep yang unik. Bahkan dalam rangka promo opening diberikan diskon 15 persen hingga 21 Oktober 2018.

“Kami mencoba hadirkan sesuatu yang baru di Depok, seru-seruan bareng teman atau keluarga,” terang Owner C Quille Studio, Marini Suhesti, Jumat (19/10/2018).

Rini -sapaannya- mengungkapkan, bagi pengunjung yang ingin foto disini sudah disediakan kostum karakter bagi anak-anak dan juga untuk dewasa,seperti kostum putri salju atau baju adat dari negara lain. Harga yang dibanderol mulai dari Rp65 ribu hingga Rp200 ribu. Bahkan biaya tersebut ada yang sudah termasuk make up dan sewa baju.

Bagi pengunjung yang melakukan photo shoot di Studio foto yang mengusung konsep shabby chic ini bisa mendapatkan 1-8 kali shoot. Bahkan bisa memilih tiga foto pilihan ukuran 4R dan CD. Saat ini C Quille Studio memiliki beberapa paket seperti paket couple, paket pelajar, paket kostum, paket keluarga, paket sahabat.

“Kalau paket kostum hanya Rp100 ribu perorang, sedangkan paket keluarga dan sahabat kapasitasnya hingga enam orang hanya Rp200 ribuan saja,” pungkasnya.(mia)