DepokNews- Mantan pelatih Persatuan Sepakbola Kota Depok (Persikad), Meiyadi Rakasiwi optimis dapat merubah sistem sepak bola di Kota Depok, untuk mencetak prestasi membanggakan. Dengan bekal pengalamannya di dunia sepak bola, Coach Meiyadi-sapaannya-, maju sebagai calon Ketua PSSI Kota Depok.

“Saya ingin merubah sistem sepak bola di Depok agar lebih baik lagi. Dapat terorganisir dan tersistem lebih baik, sehingga mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi,” jelas Coach Meiyadi, Rabu (2/5/2018).

Coach Meiyadi melanjutkan, dengan dukungan teman sejawat, dirinya akhirnya mencalonkan sebagai Ketua PSSI Depok. Program jangka panjang dan pendek pun telah disiapkan, seperti bagaimana mengadakan kompetisi berkesinambungan di divisi internal, sistem dan program harus transparan, serta pengembangan anak usia dini yang mana inilah saatnya mencetak atlet berprestasi.

“Program yang ada sekarang tentu akan dilanjutkan jika dapat membawa peningkatan dalam dunia sepak bola di Depok,” tutur warga Sawangan ini.

Mengenai sanksi yang pernah diterimanya, hingga mengharuskan dirinya membayar denda sebesar Rp100 juta dan tidak dapat mendampingi saat pertandingan dan di ruang ganti pemain, Coach Meiyadi mengatakan hal tersebut telah selesai. Tinggal dirinya fokus pada pencalonan Ketua PSSI Kota Depok, demi kemajuan olahraga sepak bola.

“Semua sudah clear soal itu (Saknsi-red), sekarang tinggal bagaimana membawa olahraga sepak bola di Depok menuju prestasi membanggakan,” tandasnya.(mia)

Pengalaman Coach Meiyadi,

Pemain :

1988-89 PSL Langkat (Suratin)

1991-1996 PSMS Medan

1997 PSP Padang

1998 PSMS Medan

1999-2000 PSBL Lampung

2001-2005 Persikad Depok

Pelatih :

2006 Assisten Pelatih

2007-2016 Pelatih Kepala

2010 Pelatih Persikabo Bogor

2017 Asisten Pelatih *