DepokNews- Di penghujung Tahun 2019 PT Puri Dibya Properti melakukan kegiatan Corporate Social Responsilibity (CSR), dengan mengajak puluhan anak yatim, dan dhuafa nonton bareng Film Frozen di Margocity, Minggu (1/12/2019).

Marcomm, Event & Promotion Manager Margocity Rani Fitriawati Tjaja menjelaskan, untuk anak yatim ini pihaknya mengundang di sekitaran wilayah Margocity, dan The Margo Hotel Depok, yang menjadi bagian dari unit bisnis PT. Puri Dibya Properti.

“Ini merupakan rangkaian dari kegiatan CSR kami, pada dasarnya kami ingin berbagi kebahagiaan,” kata Rani.

Dirinya melanjutkan, yayasan Masjid Jami Al-Huda yang lokasi nya berada dekat dengan area di sekitar PT Puri Dibya Properti dipilih menjadi salah satu yayasananak yatim yang dilibatkan untuk tujuan acara CSR di akhir tahun ini.

“Kami juga mengajak anak-anak dari warga yang berada sekitar Margocity untuk berpartisipasi dalam kegiatan nonton bareng,” tukasnya.

Sementara itu, Public Relations Manager Kartika Sekartaji mengatakan, mengapa anak-anak yang dipilih, karena kegiatan ini bertepatan dengan release nya film Frozen 2. Film Frozen 2 sangat sarat makna untuk anak-anak, karena mengajarkan kegigihan, keberanian, dan kejujuran, kemudian juga ada karakter Olaf selalu ceria dan bersyukur di segala kondisi dan tidak ketinggalan indahnya persahabatan yang dijalin oleh Sven dan Kristoff. 

Diharapkan pesan yang disampaikan melalui film Frozen 2 bisa diterapkan dan menjadi bagian kehidupan anak-anak yang penuh dengan keberanian, kejujuran serta keceriaan.

“Tidak hanya nonton bareng, PT. Puri Dibya juga memberikan support untuk anak-anak berupa tas sekolah lengkap dengan peralatannya, agar anak-anak semangat untuk bersekolah, menimba ilmu sehingga diharapkan akan menghasilkan karya anak bangsa yang membanggakan di masa yang akan datang,” tutur Kartika.

Tahun 2020 mendatang PT. Puri Dibya Property juga telah merencanakan beberapa kegiatan CSR, yang diharapkan dapat memberi dampak positif yang berkesinambungan bagi masyarakat Depok .

“Tentunya kami ingin agar kami bisa terus bersinergi dengan masyarakat Depok, karena kami ingin memberikan hiburan di tempat kami. Juga berbagi kebahagiaan dengan anak yatim, dan dhuafa,” tutup Kartika.(mia)