Berbagai Promo Hotel Santika Depok di Bulan September

DepokNews- Memasuki bulan September, menjadi moment yang sangat spesial bagi tamu yang akan menginap di Hotel Santika Depok. Berbagai promo kamar hingga promo makanan dan minuman di sajikan untuk memanjakan tamu yang ingin menginap di Hotel Santika Depok. Paket menginap SUMO , Paket SUMO (SUnday MOnday ) dapat dinikmati tamu yang akan cek in di hari minggu dan senin dengan harga yang dimulai dari Rp. 500,000,-nett per malam.

GM Secretary Hotel Santika Depok, Marcia Sabrina Muskita mengatakan, untuk menyemarakkan datangnya Tahun Baru Islam 1439 H, Hotel Santika Depok memberikan harga promo Rp. 900.000,-nett untuk menginap selama 3 hari 2 malam. Sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang di Kafe Anjani dan satu kotak Viennoiserie.

“Promo Tahun Baru Islam ini berlaku untuk periode tanggal 21 – 24 September 2017,” ujar Marcia, Rabu (13/9).

Promo pastry Viennoiserie dapat di nikmati di Kafe Anjani atau dapat di bawa pulang , hanya dengan harga Rp. 25.000,- nett per box tamu mendapatkan 3 jenis pastry yaitu Puff, Danish dan Croissant. Bagi pelajar ataupun mahasiswa dengan menunjukan kartu pelajar/mahasiswa yang aktif akan langsung mendapatkan diskon 20%.

“Mudah untuk di bawa ke kampus ataupun sekolah dan cocok untuk sarapan anak sebelum berangkat ke sekolah,” jelasnya.

Diluar paket kamar dan pastry, lanjut Marcia, tamu juga dapat memesan promo minuman sehat Veggie Apple Juice dengan harga Rp, 45.000,-nett di Kafe Anjani. Minuman sehat ini mengandung Seledri , apel dan lemon.

“Info Pemesanan promo kamar dan promo makanan minuman dapat menghubungi ke 021- 77219291,” tutupnya.(mia)