Berbagai Kegiatan Ramaikan Tarhib Ramadhan Masjid Al-Ihsan Permata Depok

Posted on

DepokNews — Berbagai kegiatan akan hadir dalam penyambutan Ramadhan, hal inj bertujuan untuk mengingatkan sekaligus memberikan perhatian kepada masyarakat bahwa tamu agung Ramadhan akan tiba. Terinsipirasi hal tersebut tak tertinggal Masjid Al-Ihsan Permata Depok ikut menyemarakan dalam penyambutan Ramadhan 1438 H kali ini. Tarhib Ramadhan Masjid Al-Ihsan Permata Depok digelar Kamis (11/5/2017).

Acara Tarhib Ramadhan kali ini agak berbeda dari tahun sebelumnya, karena seluruh lapisan masyarakat disasar dalam kegiatan ini, mulai anak TPA/SD dengan melakukan Pawai berkeliling perumahan Permata Depok dengan membawa spanduk Ramadhan yang bertemakan penguatan ruhiah dlm menyambunya, kemudian setelah pawai tak lupa mereka bisa membaca buku yang sudah disiapkan di stand mobil pintar dan iqra dari CT Arsa.

Tidak cukup dengan semaraknya kegiatan anak-anak, acarapun dilanjutkan dengan tausyiah sebagai bekal ilmu oleh Ust. H. DR. Agus Setiawan, lc MA dan paralel dengan kegiatan tersebut yaitu pengobatan gratis pun berjalan dengan melayani 144 warga yang mengikuti acara ini, kemudian pemberian sembako sejumlah 250 paket kepada dhuafa dan yatim, kami berupaya untuk memberikan bantuan dalam menyambut Ramadhan ini.

Pesan yang disampaikan H. Lukman Harun,SE MM selaku ketua DKM Al-Ihsan Permata Depok terima kasih tak terhingga diucapkan kepada semua panitia, donatur dan team supporting (CT Arsa, Klinik dr.salma) sehingga terlaksananya kegiatan ini, semoga Allah memberikan pahala kebaikanNya dan kita dipertemukan dengan Ramadhan 1438 H ini..Aamiin