Ketua Panitia Hari Jadi ke-20 Kota Depok, Dadang Wihana (Istimewa)

DepokNews- Ketua Panitia Hari Jadi ke-20 Kota Depok, Dadang Wihana mengatakan, rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Kota Depok akan dimulai tanggal 20-28 April, dengan lokasi yang berbeda-beda.

Kegiatan akan beragam, mulai dari festival budaya, pameran, berbagai perlombaan, hingga acara sosial seperti donor darah. Tanggal 20 April ada lomba band antarpelajar SMA/SMK se-Kota Depok, lomba senam dengan musik tradisional di Lapangan Balai Kota. 

“Ada kegiatan gowes sejauh 20 km dangan lokasi dari situ ke situ yang melibatkan berbagai komunitas,” kata Kadishub Kota Depok ini.

Pada tanggal 22 April akan diadakan senam bocah yang melibatkan 2000 siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan SD serta kegiatan donor darah dengan target sebanyak 220 pendonor. Kegiatan tersebut akan diadakan di Lapangan Balai Kota Depok.

“Di tanggal tersebut juga ada kegiatan Kongko Milenial di Hotel Bumi Wiyata yang bertujuan untuk membangkitkan semangat generasi milenial untuk berkarya,” jelasnya.

Kemudian di tnggal 24-26 April akan diadakan lomba hias gapura antarkelurahan. Dengan hiasan daun kelapa dan ornamen-ornamen khas Depok di setiap RT dan RW.(mia)