Kemeriahan perayaan hari jadi kedua Beranda Depok (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

DepokNews- Beranda Depok Cafe and Resto, rayakan hari jadi kedua secara sederhana, Jumat (10/11/2019). Perayaan kedua tempat makan kekinian yang berlokasi di Jalan Kartini Raya, Pancoranmas ini ingin lebih dekat ke pengunjung.

Markom Beranda Depok Cafe and Resto Adrienna mengatakan untuk perayaan hari ulang tahun kedua, pihaknya menyiapkan acara live music. Dihibur penampilan menarik dari Depok Magician, dengan mengundi doorprize yang berbelanja minimal Rp100 ribu, lalu mendapat satu kupon untuk diundi.

“Kami ingin menghibur pengunjung di anniversary ke 2 ini, karena acara tahun lalu tertutup untuk umum, jadi sekarang dirayakan,” katanya.

Dienna-sapaannya- mengatakan, Beranda dibuka untuk umum bahkan menyediakan diskon untuk menyenangkan hati para pengunjungnya. Khusus di hari jadi ke-2 ada diskon 25 persen makanan dan special price untuk O-Blend seharga Rp25 ribu saja. Beranda Depok Cafe and Resto memiliki konsep yang menonjolkan pada Sejarah Kota Depok.

“Kami memberikan suasana yang berbeda yaitu pemandangan sungai Ciliwung di bagian belakang sehingga terasa semakin syahdu,” terangnya.

Beranda Depok Cafe and Resto tak hanya menyediakan promo-promo menarik namun juga tentunya aneka menu yang lezat. Bahkan setiap bulannya diadakan menu baru yang jelas mampu menggugah selera.

“Kenyamanan pengunjung menjadi perhatian utama kami dalam menikmati aneka menu unggulan disini,” tandasnya.(mia)