DepokNews- Akibat bentrok antara senjata dan petugas di Mako Brimob, tadi malam, Selasa (8/5/2018). Kendaraan yang melintasi jalan Pol M Yasin, tepatnya di lampu merah depan Gunadarma kampus D terpaksa harus mengalihkan kendaraan.

Hal tersebut dilakukan karena petugas kepolisian dari Lantas Depok menghimbau agar seluruh pengguna jalan yang hendak menuju jalan Raya Bogor dan melewati Makob Brimob agar menggunakan jalan lain.
Akibatnya, banyak kendaraan yang memutar haluan dan bahkan ada sebagian kendaraan yang terpaksa harus mengalihkan perjalanan menuju Cijantung Jakarta Timur. Petugas kepolisian Lantas Depok mengatur lalu kendaraan agar tidak terjadi kemacetan yang begitu parah.
Selain itu disisi timur Makob Brimob  ratusan kendaraan terpaksa harus merubah haluan. Hal tersebut juga dilakukan karena pihak kepolisian dan anggota Brimob tanpa bersiaga satu di Depan Kantor Brimob.
Salah satu warga Krukut, Limo, Dimas Ryandi mengatakan dirinya lebih baik menghindari jalur Kelapa Dua. Selain pasti akan macet, suasana juga masih belum kondusif.
“Cari aman, lewat jalan lain saja deh. Semoga cepat selesai,” tukasnya.(mia)