DepokNews- Wakil Wali Kota Depok Terpilih, Imam Budi Hartono mengaku belum mendapatkan informasi mengenai waktu dan proses pelantikan jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, masa jabatan 2021-2026.

“Saya pribadi belum dapat informasi pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026. Apakah dilaksanakan di Bandung, atau secara virtual,” kata Imam, Senin (15/2/21).

Imam menegaskan, sebagai wakil wali kota terpilih, seharusnya ada informasi yang jelas dari Kementrian Dalam Negeri. Kapan dilantik, dan kenapa tidak dilakukan pelantikan.

Sedangkan masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2015-2020, akan berakhir esok, Rabu 17 Februari 2021.

“Masalah pakaian dan atribut sudah disiapkan tinggal menunggu saja waktunya,” ujarnya.

Imam yang juga Ketua DPD PKS Depok ini meminta doa agar segera dilakukan pelantikan. Agar tidak ada kekosongan pemerintahan yang berkepanjangan, yang dapat menghambat proses pembangunan di Kota Depok.

“Saya meminta doa masyarakat agar proses pelaksanaan dilancarkan, agar tidak ada kekosongan di pemerintahan. Yang dapat menghambat lajunya pembangunan untuk masyarakat Depok sendiri,” tutup Imam.(Mia)