Belasan Remaja di Curug Depok Mau Tawuran Dicokok

DepokNews—Sekitar  10 orang remaja yang berkumpul di Jalan Juanda di samping Tol Cijago, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis  diamankan Tim Penjaga Gangguan dan Anti Kerusuhan (Jaguar) Polresta Depok.

Kepala Tim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus menuturkan, awalnya anggota yang sedang patroli menerima laporan masyarakat bahwa telah terjadi tawuran di Kampung Sugutamu, Kecamatan Sukmajaya.

“Kami lalu mendatangi lokasi tersebut dan menyisirnya. Namun para remaja yang tawuran tidak kita temukan di sana,” katanya.

Saat mendatangi laporan masyarakat, anggotanya kembali mendapatkan informasi dari  dari warga sekitar pihaknya mendapat informasi bahwa remaja yang tawuran itu kabur ke arah Jalan Juanda dan berkumpul di sisi Jalan Tol Cijago.

“Kami lalu menuju lokasi yang dimaksud, dan di sanalah, sepuluh remaja berhasil kami amankan. Dari sepuluh remaja yang diamankan, empat diantaranya terbukti membawa senjata tajam jenis celurit,” katanya.

Winam menjelaskan, 10 remaja dan 4 senjata tajam jenis celurit sebagai barang bukti dibawa pihaknya ke Mapolresta Depok, untuk didalami lebih lanjut.

Untuk mereka yang terbujti telah melakukan pelanggaran hukum atau tindak pidana akan diproses.

Sementara yang tidak, akan dibina dan dikembalikan ke orangtua masing-masing.