Belajar Sejarah Depok Sambil Nongkrong di Beranda Depok Cafe

Posted on 88 views
DepokNews- Konsep edukasi sejarah Kota Depok dihadirkan di Beranda Depok Cafe and Resto, yang berlokasi di Jalan Kartini Raya No 11, Pancoranmas. Suasana casual diciptakan sehingga pengunjung betah berlama-lama di Beranda Depok.
Di lantai satu, pengunjung dapat melihat grafiti sejarah Depok mulai dari jembatan panus hingga stasiun Depok Lama. Sedangkan di lantai dua, ruangan merokok, menyajikan pemandangan pepohonan yang terhubung dengan sungai ciliwung.
Saat ini Beranda Depok Cafe tawarkan promo menarik berupa diskon 50 persen untuk menu unggulan yaitu Rice Bowl. Caranya cukup follow instagram Beranda Depok Cafe and Resto dan hastag Depok Gue Banget.
Manager Beranda Depok Cafe and Resto, Yogi Nora mengatakan, Kafe dan resto yang memiliki kapasitas 125 tempat duduk ini menawarkan aneka makanan dan minuman Asia dan Western dengan harga terjangkau. Segmen utamanya yaitu mahasiswa, anak muda yang memang haus akan tempat nongkrong seru namun harganya sesuai dengan kantong.
“Target utama kami anak muda, harganya jelas terjangkau, mulai dari Rp16 ribuan,” ungkapnya, Rabu (18/10).
Kafe ini beroperasional setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00 untuk hari kerja sedangkan akhir pekan dan hari libur tutup lebih lama hingga pukul 24:00. Rencananya setiap malam minggu akan ada performance live music dari band-band yang ada di Depok. Beranda Depok Cafe and Resto mencoba memberikan perpaduan yang sempurna antara suasana yang homey dan citarasa makanan yang jelas berbeda. Beranda Depok Cafe and Resto juga mempunyai fasilitas private room yang bisa dipesan untuk berbagai acara.
“Akan banyak keseruan yang kami berikan, datang dan rasakan,” tutupnya.(mia)