Polisi olah TKP

DepokNews– Seorang oknum polisi tega menembak anak kandungnya sendiri lantaran cekcok dengan sang istri. Peristiwa berdarah tersebut terjadi sekitar pukul 11.43 WIB.

Dugaan penembakan dan bunuh diri yang dilakukan oleh anggota polri dengan inisial STP tersebut bermula saat pelaku pulang dinas ke rumahnya yang beralamat di RT 03 Kelurahan Tirta Jaya, Sukmajaya, Kota Depok.Setiba di rumah pelaku cekcok dengan sang istri dan pelaku langsung menodongkan pistol ke istrinya.

Namun aksi pelaku dihalangi oleh sang anak. Meski dihalangi pelaku tetap menembak pistol ke arah putranya dan peluru tersebut mengenai kaki dan dada Bripda RKA (21). Karena melindungi ibunya sang anak terkenal peluru. Sementara sang istri CR (55) tertembak dibagian kaki kiri.

Setelah itu pelaku langsung menembakkan senjata dibagian belakang telinga yang mengakibatkan pelaku meninggal di tempat.

Berdasarkan keterangan tentangga insiden penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 11.43.

” Nah saya dengar ada suara seperti tembakan. Akhirnya saya cek suara tembakan itu datang dari rumah itu,”kata Kondang.

Tak berselang lama petugas kepolisian datang ke tempat kejadian perkara dan langsung mengevakuasi keadan rumah.

” pas polisi datang, baru warga tahu ternyata memang benar ada penembakan,”katanya.

Sementara kedua korban dari informasi warga sedang dirawat di RS Hermina Depok untuk dilakukan pertolongan pertama. Sedangkan mayat pelaku dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta.